SELAMAT DATANG

VEKOM

ELERNING

PROFIL

PHOTO

Selasa, 10 Januari 2012

Download WhatsApp Messenger 2.6.3410 Untuk Android


Download WhatsApp Messenger 2.6.3410 Untuk Android (Terbaru),
Aplikasi WhatsApp sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para pengguna ponsel selain Blackberry. Aplikasi chatting terbaru ini digosipkan menjadi pesaing terberat untuk Blackberry Messenger. Karena perbedaan atau kelebihan dari WhatsApp Messenger dan BBM yaitu BBM hanya bisa digunakan untuk chatting ria antar BlackBerry saja, dan WhatsApp Messenger bisa digunakan di berbagai ponsel yang menggunakan Android ataupun Symbian. Selain karena mudah digunakan, WhatsApp Messenger juga lebih praktis digunakan daripada SMS.

Aplikasi chatting WhatsApp dapat melakukan texting saling silang karena menggunakan server yang sama untuk semua platform. Meskipun menggunakan satu nomor ponsel sebagai identitas, tetapi jika sobat mengganti nomor telepon, sobat tidak perlu repot untuk mengubahnya.

Setelah melakukan instalasi ulang aplikasi WhatsApp, sobat dapat melakukan pendaftaran ulang dengan nomor baru. Untuk biaya, tidak sama dengan SMS yang lintas operator. Tarif WhatsApp sama seperti kita menggunakan e-mail atau chat biasa.

Selain di Android, WhatsApp Messenger juga dapat digunakan di appworld untuk Blackberry, Nokia dengan Symbian-nya, dan appstore untuk Iphone.

Download dan instal WhatsApp Messenger 2.6.3410 Untuk Android (Terbaru) "disini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar